Pages

Senin, 14 Agustus 2017

Kusen Pintu dan Jendela Upvc Murah Jakarta - Bogor

Kusen Pintu dan Jendela UPVC

Kusen Pintu dan Jendela UPVC - UPVC merupakan singkata dari Unplasticized Poly Vinyl Chloride. Bahan UPVC merupakan turunan dari plastik yang diproses sehingga sifat lentur serta fleksibel dihilangkan. Setelah diproses bahan menjadi keras. Kemudian digunakan ke berbagai macam bidang industri, salah satunya sebagai bahan bangunan khususnya pintu dan jendela.
Kusen uPVC (Unplastized Polivinyl Chloride) sebenarnya memiliki bentuk serta kegunaan sama halnya dengan kusen pintu dan jendela pada umumnya. Perbedaanya adalah bahan dasar kusen yaitu Polivinyl Chloride melalui proses yang dinamakan Unplastized, sehingga hasil akhirnya menjadi material yang lebih kuat daripada PVC. Pemasangan Material uPVC selalu diperkuat menggunakan besi (steel reinforcement) di dalamnya, sehingga lebih kokoh.
Bahan UPVC selain bermutu tinggi, tetapi juga ramah lingkungan. Oleh karena itu berbagai kalangan di Negara maju sangat menyukai pemakaian kusen serta jendela berbahan UPVC dalam beberapa tahun terakhir.
Model Kusen UPVC telah banyak dipakai untuk memproduksi berbagai macam Kusen Bangunan seperti jendela serta pintu dengan berbagai ukuran. Seperti pada Kusen pintu dan jendela geser, jenis pintu dan jendela biasa pada umumnya digunakan di Indonesia, serta termasuk pula penyekat ruangan atau partisi.
Material UPVC telah diakui kualitasnya. Salah satu keunggulan paling menarik dari produk UPVC bagi Negara beriklim tropis adalah kemampuan untuk menyerap panas serta mempertahankan suhu udara di dalam ruangan. Selain itu kusen pintu dan jendela UPVC juga memiliki nilai estetika / keindahan tersendiri. Pemakaian kusen UPVC telah banyak digunakan di apartemen, villa perumahan, perhotelan, ruko dan rukan. Perusahaan Kami mempunyai komitmen untuk menjadi yang lebih baik dari yang terbaik.

Kelebihan Kusen UPVC

Kusen, Pintu, dan Jendela yang dipasang pada dinding luar rumah. Hal ini menyebabkannya menjadi bersentuhan langsung dengan Panas Matahari serta Air Hujan. Sehingga dibutuhkan Kusen dan Daun Jendela maupun pintu yang memiliki “kualitas kayu yang baik” agar dapat berusia panjang serta tahan lama. Hal yang menjadi permasalahan saat ini ialah dibutuhkannya Kayu Keras yang berkualitas Tinggi  relatif sulit diperoleh. Sehingga harganya menjadi mahal serta sulit ditemukan terlebih dalam jumlah banyak.

Hal ini mengapa munculnya Produk Alternatif untuk menggantikan Kusen, Pintu, dan Jendela berbahan Kayu. Produk Alternatif diantaranya adalah Kusen, Pintu, dan Jendela berbahan PVC/UPVC. UPVC adalah berbahan dasar Plastik. Kepanjangan UPVC adalah Unplasticized Poly Vinyl Chloride. Sifat bahannya adalah material plastik yang diminimalkan sifat elastisnya sehingga menjadi keras (berkurang kelenturannya). Bahan UPVC mengandung komponen Anti UV (Ultra Violet), sebelum dibuat menjadi Kusen Pintu atau Jendela.
UPVC pertama kali digunakan adalah di negara-negara Eropa dan Amerika. Tetapi saat ini telah meluas ke seluruh penjuru dunia. Meningkatnya penggunaan UPVC dipicu oleh aksi Global Warming sehingga penggunaan Kayu sebagai Bahan Baku dibatasi.

Kelebihan UPVC adalah:
Anti Rayap
Anti Karat
Anti Bocor
Anti Muai / Susut
Kedap Suara
Hemat Energi
Tahan Cuaca
Mudah Perawatan



Di Indonesia pemakaian UPVC sangat disarankan karena:
  • Kayu mudah lapuk karena kelembaban yang tinggi.
  • Kayu mudah terserang rayap.
  • Kayu pasti akan mengalami muai susut sehingga perlu di rawat setiap tahun.
  • Kayu semakin hari semakin mahal.
  • Aluminium kurang kedap suara.
  • Aluminium kurang anti bocor.

UPVC di Indonesia telah ada sejak sebelum Krisis Moneter pada tahun 1997. Sejak itu beberapa Merk bahan Building menyediakan Produk UPVC dengan meng-import dari Eropa, dimana harganya sangat mahal sehingga hanya dapat dijangkau oleh "orang berkantong tebal". Kemudian China mulai memproduksi Produk UPVC dan memasarkannya ke berbagai negara di dunia termasuk Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau.



Hubungi kami segera untuk konsultasi desain dan harganya:

PURWANTO
HP / WA   :  0822 9700 2435

1 komentar:

Adit the taxman mengatakan...

boleh minta brosur kusen jendela2 nya Gan ?
kirim ke aditijo.rahardjo@gmail.com
saya tertarik memesan
trima kasih

Posting Komentar